Lompat ke konten

Koleksi Kursi


Kursi adalah sebuah perabotan rumah tangga yang biasa digunakan sebagai tempat duduk. Pada umumnya, kursi memiliki 4 kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh di atasnya. Kursi menjadi salah satu furnitur fungsional yang wajib ada dalam sebuah rumah. Meskipun fungsional, bukan berarti hanya dapat memilih koleksi kursi yang monoton atau yang begitu-itu saja. Banyak variant model dan bentuk kursi yang bisa kamu temukan saat ingin mencari kursi terbaik untuk mengisi rumah. Perabot ini biasanya hadir dengan model dan beragam bentuk yang berkaitan erat dengan fungsi serta kegunaannya maupun fungsionalitasnya.

    Pelanggan setia Wahana Surya, perabot tempat duduk merupakan suatu properti wajib yang harus ada didalam sebuah rumah ataupun kantor maupun tempat usaha yang lainnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa perabot tempat duduk diperlukan dalam kehidupan maupun rutinitas sehari-hari oleh karena itu perlu ada nya pemilihan bahan dari perabot ini yang bagus dan juga baik selain juga harus memiliki daya tahan yang lama saat digunakan kursi juga harus memiliki design yang menarik. Wahana Surya menyediakan beragam koleksi kursi menarik yang dapat pelanggan setia wahana surya dapat pilih.

Beragam pilihan desain kursi dapat dipilih dalam pilihan berikut ini, diantaranya :

    ⚬ Kursi Anak

    ⚬ Kursi Baso

    ⚬ Kursi Segi

    ⚬ Kursi Makan

CV Wahana Surya sudah mempunyai beberapa merk di antaranya :

Susan Plastic Houseware yang menyediakan segala perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti bak mandi bayi, baskom, food pack, keranjang, container box, tong air dan masih banyak lagi.

Deliplas menyediakan perlengkapan rumah tangga modern dan berkualitas tinggi seperti rak piring, timba air atau ember, container box, papan cuci dan masih banyak lagi. 

Maxima Furnitures terdiri dari produk furniture seperti kursi makan, kursi anak, meja kerja kantor, laci susun, lemari susun, rak serbaguna dan masih banyak lagi.

Delipack menyediakan berbagai macam ukuran dan bentuk thinwall.

Share:

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Hubungi Kami

Bila anda berminat dengan aneka produk yang diproduksi CV Wahana Surya, segera hubungi Customer Service kami .